Jangan Jatuh Cinta Tapi Bangun Cinta

Sumber foto : fotoberitaterbaru.blogspot.com

Assalamu’alaikum.wr.wb

Selamat malam sahabat Blogger!

          Karena belum datangnya masa-masa ngantuk *hehe. Akhirnya waktu luang ini diisi dengan sharing hal bermanfaat. Apa yang mau kita bahas? Cekidot..

          Cinta.. cinta.. cinta..

          Hmm.. kayaknya kalo membahas masalah cinta pasti banyak yang semangat nih *ecieee . Dan akan banyak sekali pembahasan yang luar biasa gak akan selesai. Jujur.. masalah cinta selalu menjadi masalah yang paling sering dibahas oleh siapapun. Anak muda, orang dewasa pokoknya pada galau gara-gara Cinta. Eh.. tapi terbayang gak sebenarnya Cinta itu apaan sih?

          Coba nanya ke orang yang berbeda-beda pasti jawabannya beda juga. Kenapa? Karena Definisi cinta itu berbeda-beda.  Ada yang bilang Cinta itu Kasih sayang. Ada yang bilang cinta itu Cerita Indah Namun Tiada Arti wahaaahahah..

          Pernah dengar lagu nasyid Maidany judulnya Jangan Jatuh Cinta Tapi Bangun Cinta? Kalo belum, coba dengarin dulu deh. perasaan kamu dan pikiran kamu mengenai Cinta bakal terjawab di dalam lagu itu. Jatuh Cinta.. tidak terasa kapan dan dimana kita tiba-tiba sudah merasa tertarik sekali pada seseorang. Kemana-mana wajahnya terbayang.. *waduuuhhh hati-hati deh bisa-bisa kamu lebih sering ingat dia daripada Allah SWT.

          Terus bagaimana dengan bangun cinta? Nah.. ini nih yang harus diterapkan. Membangun cinta artinya kita telah sama-sama saling bertemu dengan orang yang berkomitmen untuk sama-sama membangun cinta. Mengharapkan cinta dari Ridha Allah semata serta berharap cinta mereka akan berlanjut ke mahligai surga Allah SWT.

          Dan satu lagi, perbedaan Jatuh Cinta dengan Bangun Cinta. Kalo Jatuh cinta, kemana cintamu jatuh? Orang yang belum halal untuk bersamamu kan? Dan belum tentu bakalan bertahan lama. Nah kalo bangun cinta jelas-jelas membangun cinta hanya untuk orang yang telah halal bersamamu dan sudah jelas cintanya bakalan lebih kokoh. Kan dibangun ^_^.
Hayoooo.. pilih mana?

Billahi Fii Sabilil Haq Fastabiqul Khairat

Wassalamu’alaikum.wr.wb

Komentar

Postingan Populer